Covid Pause – Minus 16 Days and Counting (68.841) (Edisi Michigan) – Weight Betting Odds

Posting ini berfokus pada apa yang terjadi di Michigan, di mana masa depan bagaimana kita keluar dari ini akan bergantung pada seberapa baik pemerintah federal dan negara bagian setuju atau tidak setuju tentang berbagai hal.

Pertama, beberapa grafik membentuk model IHME. Masing-masing menunjukkan proyeksi dari empat iterasi:

  • Iterasi asli dengan data aktual hingga 24/3 (abu-abu)
  • Perbarui dengan data aktual hingga 4/8 (biru muda)
  • Perbarui dengan data aktual hingga 4/10 (biru tua)
  • Perbarui dengan data aktual hingga 4/12 (merah)

Semua ini adalah mean (rata-rata) kecuali jika diindikasikan. Minimum dan maksimum juga tersedia dalam data model IHME yang telah dipublikasikan.

Kapasitas Tempat Tidur
Tempat Tidur ICU
Ventilator
Kematian Harian
Kematian Kumulatif
Penerimaan
Penerimaan ICU Baru
Bed Overcapacity (Mean)—ini adalah 0 untuk 3 iterasi terakhir
Bed Overcapacity (Max) – ini adalah 0 pada iterasi terakhir
Kelebihan Kapasitas ICU (Rata-rata)
Kapasitas ICU (Maks)

Anda dapat melihat bahwa prediksi model pada awalnya jauh lebih mengerikan daripada sekarang.

Seperti yang mungkin Anda ingat, Gubernur Whitmer telah menerapkan perintah tinggal di rumah mulai 24/3, hingga 13/4. Urutan ini dipertimbangkan dalam tiga iterasi pertama yang saya tunjukkan.

Orang-orang dapat berargumen bahwa perintah tinggal di rumah ini bertanggung jawab atas migrasi model. Perlu diingat bahwa model SELALU berasumsi bahwa perintah seperti itu akan berlaku hingga 31 Mei.

Dari sejarah selama 3 minggu terakhir, saya harus menyimpulkan bahwa Michigan berhasil mengurangi kelebihan beban rawat inap, yang merupakan sesuatu yang bisa dibanggakan. Model tersebut memperkirakan bahwa mitigasi semacam itu hanya akan mengurangi krisis rawat inap dari raksasa menjadi besar; apa yang sebenarnya terjadi adalah bahwa kami menguranginya dari tingkat yang tidak diketahui (katakanlah “besar”, kurang lebih) ke tingkat ringan seperti sekarang ini.

Pada 4/9, Whitmer memperpanjang masa tinggal di rumah hingga 30/4. Tetapi dia juga melarang perjalanan dari satu tempat ke tempat lain dan membeli daftar barang-barang “tidak penting” yang rumit, seperti bibit taman, ubin, dan cat. Seluruh bagian department store diperintahkan ditutup.

Sementara saya memahami manfaat dari memperpanjang periode, saya tertekan oleh pembatasan tambahan yang dia terapkan. Alasan ilmiah untuk ini kurang. Mereka menambahkan sedikit manfaat pada upaya memerangi penyakit sambil menyebabkan masalah yang tidak perlu yang akan mengakibatkan lebih banyak penderitaan dan mungkin lebih banyak kematian dalam jangka panjang.

Whitmer berusaha membatasi penularan penyakit ini sebanyak mungkin. Hal ini dapat mengurangi beban kasus dan kematian dalam jangka pendek. Tapi dia tidak bisa membasmi virus di mana-mana—itu akan masuk, cepat atau lambat. Dia bisa menutup negara bagian sepanjang tahun dan penyakit itu akan kembali ke negara bagian dari berbagai sumber, karena sekarang ada di seluruh dunia.

Orang-orang akan terkena virus di beberapa titik. Kebanyakan orang sehat akan bertahan hidup dan menjadi pemarah. Saya pikir strategi terbaik bagi individu adalah untuk menunda mendapatkan penyakit selama mungkin, sehingga pilihan pengobatan terbesar tersedia ketika Anda mendapatkannya.

Tetapi orang-orang dapat mengaturnya sendiri, tanpa Mommie Gretchen memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan atau tidak dilakukan. Dekrit tidak masuk akal, secara kolektif. Pada akhirnya, orang dapat menghindari Covid-19, tetapi menderita dengan cara yang lebih duniawi.

Tetapi data saat ini terlihat lebih baik, dan saya memperkirakan bahwa aspek yang lebih bodoh dari dekrit ini akan ditinggalkan. Dia akan dipaksa untuk melakukannya—data akan membuatnya terpojok. Jika dia bertahan, kartu Trump dapat dimainkan.

Pantau terus!

Author: Allan Peterson