Menikah Pada Pandangan Pertama: Mengapa kita tidak bisa berhenti menonton pertunjukan?

Bagi Anda yang pesta reality TV lebih religius daripada Anda mandi (karena “tidak mandi” tampaknya sekarang menjadi hal – terima kasih Jake Gyllenhaal), Anda akan tahu bahwa tidak ada yang membuat acara lebih layak pesta daripada drama, drama, DRAMA!

Jadi, untuk semua orang Karen yang duduk di sofa mereka mengkritik betapa ‘penuh drama’ reality tv (dan MAFS khususnya) – saya mengajukan pertanyaan, apakah kita benar-benar ingin melihat sesuatu yang berbeda? Atau apakah drama di acara itu alasan Kami. Hanya. Tidak bisa. Berhenti. Makan berlebihan.

Maksud saya, jika Anda benar-benar ingin melihat orang asing menikah dan pergi ke matahari terbenam untuk hidup bahagia selamanya – Anda menonton acara yang salah (Love is Blind memiliki dua musim di Netflix dengan nada yang sama sekali tidak berhubungan).

Apa yang BENAR-BENAR ingin kami lihat di MAFS

Mari kita jujur ​​di sini – kita semua pesta MAFS karena kita senang melihat 20 orang yang gagal dalam cinta untuk beberapa alasan atau upaya lain untuk jatuh cinta dengan orang asing di televisi – bersama dengan semua gairah, argumen, pertengkaran, make-up berciuman, menangis, dan menyerbu keluar dari kamar yang menyertainya. Karena seberapa realistiskah cinta pada pandangan pertama?

Yang realistis adalah pasangan bertengkar. Penyebab duh, tentu saja mereka lakukan.

MAFS adalah semua tentang menampilkan masalah hubungan kehidupan nyata, dan bagaimana dua orang dapat mengatasinya jika mereka memasukkan beberapa minyak siku yang baik ke dalamnya.

Jadi, mungkin alasan kami sangat suka menonton MAFS adalah karena kami dapat melihat bagaimana hubungan menangani masalah-masalah ini yang kita semua alami dalam kehidupan nyata…

Pasangan sejati tidak sempurna. Pasangan sejati memiliki masalah, dan argumen dan konflik – terkadang karena hal-hal kecil yang bodoh seperti jika seseorang salah memberikan pisau kepada yang lain. Ok mungkin bukan tentang itu secara khusus tetapi mereka bertengkar karena hal-hal bodoh.

Jadi sedramatis yang kita pikirkan tentang MAFS, apakah itu benar-benar jauh dari kenyataan? Maksud saya, jika ANDA diperlihatkan di mana Anda harus menikah dengan orang asing dan kemudian segera mulai hidup bersama mereka – kebiasaan buruk, fetish yang aneh, dan sebagainya – tidakkah Anda akan bertingkah konyol?

Dan itu hanya bonus bahwa mereka semua terlihat seperti model – kami senang melihat orang-orang yang sangat tampan memiliki masalah nyata dan bertingkah laku. Kami ingin pertunjukan menjadi relatable dan tidak terlalu tidak realistis (*ahem* Terlalu panas untuk ditangani). Ini mengingatkan kita bahwa setiap orang pada akhirnya adalah manusia.

Ada titik untuk ini di suatu tempat …

Maksud kami adalah, menyaksikan pernikahan orang lain berlangsung terus-menerus, sambil meringkuk di sofa bersama orang-orang penting kami (atau banyak kucing) dan sebotol popcorn bukan hanya terapi, itu tradisi.

MAFS memberikan pelarian dengan cara yang paling tidak masuk akal – “Oh tidak, dia TIDAK”, pesta es krim cokelat sambil berteriak di TV – cara. Dan kita semua untuk itu!

Jadi, duduklah di kursi malas Anda, bersama pasangan (kucing*) dan camilan Anda, dan nikmati satu-satunya pertunjukan yang kami sukai selain The Bachelorette.

Unduh aplikasi Buddybet sekarang untuk mulai membuat prediksi Anda tentang apa yang akan turun!

Author: Allan Peterson